Pengaruh Trust, Commitment, Communication, Empathy terhadap Customer Loyalty pada Makmu Kafe Surabaya

Putri, Redina Isnu (2017) Pengaruh Trust, Commitment, Communication, Empathy terhadap Customer Loyalty pada Makmu Kafe Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5954_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5954_Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247356

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust, commitment, communication, dan empathy terhadap Customer Loyalty. Objek yang diambil adalah Makmu Kafe Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 200 responden yang pernah berkunjung dan menikmati makanan di Makmu Kafe Surabaya minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty, commitment berpengaruh positif terhadap customer loyalty, communication berpengaruh positif terhadap customer loyalty, empathy berpengaruh positif terhadap customer loyalty,

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: trust, commitment, communication, empathy, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Jan 2018 03:29
Last Modified: 10 Jan 2018 03:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31453

Actions (login required)

View Item View Item