Sutono, Jimmi (2017) Dari Mata Lalu Turun ke Hati : Show Windows, Feel Good dan Purcahse Intent Zara Pada Konsumen Wanita di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5964_Abstrak.pdf Download (42kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh antara show windowterhadap purchase intentyang dimediasi oleh feel good pada konsumen wanita ZARAdi Surabaya.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive samplingyang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan atau penilaian pribadi peneliti terkait dengan karakteristik populasi yang sesuai untuk dijadikan sampel penelitian. Adapun karakteristiknya adalah responden yang pernah berbelanja di ZARA setelah melihat show window ZARAdalamsatutahunterakhir.Responden dalam penelitian ini berjumlah 168 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 22.0 for Windows serta AMOSversi22.0for Windows untuk pengujianMeasurement dan StructuralModeling.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis terdukung, yakni pengaruh show window terhadap purchase intent dan pengaruh show windowterhadap purchase intent yang dimediasi oleh feel good.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku belanja wanita, perilaku konsumen dan show window |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 11 Jan 2018 02:33 |
Last Modified: | 11 Jan 2018 02:33 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31465 |
Actions (login required)
View Item |