Pengaruh Perceived Restaurant Food Healthiness terhadap Value, Satisfaction, dan Revisit Intentions di Restoran DNatural Healthy Store Resto

Ajunanie, Josephine Maria (2017) Pengaruh Perceived Restaurant Food Healthiness terhadap Value, Satisfaction, dan Revisit Intentions di Restoran DNatural Healthy Store Resto. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5930_Abstrak.pdf

Download (68Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/246823

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh perceived restaurant food healthiness terhadap value, satisfaction, dan revisit intentions yang dilakukan pada obyek penelitian D’Natural Healthy Store & Resto. Dalam melakukan penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden yang telah memenuhi batasan karakteristik dan populasi yang telah ditentukan dengan jumlah sampel sebesar 200 responden. Teknik pengambilan data menggunakan non-probability sampling dengan metode judgement sampling. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS 19.0 for Windows dan AMOS 20.0 for Windows untuk jenis penelitian structural equation model (SEM). Penelitian ini menggunakan 16 indikator untuk mengetahui tanggapan responden mengenai variabel perceived restaurant food healthiness, value, satisfaction, dan revisit intentions di D’Natural Healthy Store & Resto.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Food healthiness, customer satisfaction, restaurant
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 Feb 2018 07:24
Last Modified: 02 Feb 2018 07:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31597

Actions (login required)

View Item View Item