Pengaruh Situational Factors Terhadap Impulsive Buying Behaviour Pada Konsumen Matahari Department Store Di Surabaya

Arifiani, Desire Dwi (2017) Pengaruh Situational Factors Terhadap Impulsive Buying Behaviour Pada Konsumen Matahari Department Store Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5942_Abtsrak.pdf]
Preview
PDF
M_5942_Abtsrak.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247344

Abstract

Informasi akuntansi manajemen akan sangat penting dalam suatu organisasi baik organisasi profit maupun organisasi non profit jika disampaikan dengan baik kepada pihak yang bersangkutan. Informasi tersebut berguna bagi pihak yang bersangkutan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat suatu keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pengunaan informasi akuntansi manajemen dalam mengunakan anggaran untuk mengambil keputusan di organisasi non profit atau yayasan. Penelitian ini merupakan applied research yang dilakukan dengan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilakukan di Panti Asuhan Pondok Kasih di Surabaya yang merupakan organisasi non profit atau dalam bentuk yayasan. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk memperoleh data yaitu dengan wawancara, observasi, dan analisis dokumen internal perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengambilan keputusan yang dilakukan oleh Panti Asuhan Pondok Kasih belum sepenuhnya menggunakan anggaran sebagai informasi akuntansi manajemen dalam mengambil keputusan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Akuntansi Manajemen, non profit organisation,planning and controling,budgeting, dan pengambilan keputusan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 06 Feb 2018 04:37
Last Modified: 06 Feb 2018 04:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31628

Actions (login required)

View Item View Item