Penerapan Action Control terhadap Kualitas Layanan pada CV. Diamond di Samarinda

Buwana, Dio Pramana Kusuma (2009) Penerapan Action Control terhadap Kualitas Layanan pada CV. Diamond di Samarinda. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2446_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2446_Abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131724

Abstract

Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, naka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara cepat untuk tetap dapat eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkaatkan kualitas layanannya. Karena seperti yang kita tahu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang nurah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan atau pun kualitas dari suatu produk. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Action Control, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 06 Feb 2018 06:20
Last Modified: 06 Feb 2018 06:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31629

Actions (login required)

View Item View Item