Buwana, Dio Pramana Kusuma (2009) Penerapan Action Control terhadap Kualitas Layanan pada CV. Diamond di Samarinda. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2446_Abstrak.pdf Download (197kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131724
Abstract
Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, naka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara cepat untuk tetap dapat eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkaatkan kualitas layanannya. Karena seperti yang kita tahu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang nurah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan atau pun kualitas dari suatu produk. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Action Control, Kualitas Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 06:20 |
Last Modified: | 06 Feb 2018 06:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31629 |
Actions (login required)
View Item |