Pengaruh Perceived Quality, Commercial Image, Price Image Terhadap Purchase Intetntion melalui Brand Equity Produk Store Brand Supermarket dan Hypermarket di Surabaya

Eldianty, Rizky Yunida (2017) Pengaruh Perceived Quality, Commercial Image, Price Image Terhadap Purchase Intetntion melalui Brand Equity Produk Store Brand Supermarket dan Hypermarket di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5943_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5943_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247345

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh perceived quality, commercial image, dan price image terhadap purchase intention melalui brand equity pada store brand di supermarket dan hypermarket di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden supermarket dan 200 responden hypermarket, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasilpenelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif perceived quality terhadap brand equity, pengaruh positif commercial image terhadap brand equity, pengaruh positif price image terhadap brand equity dan pengaruh positif brand equity terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality; Commercial Image; Price Image; Brand Equity; Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 07 Feb 2018 07:04
Last Modified: 07 Feb 2018 07:04
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31637

Actions (login required)

View Item View Item