Analisis Faktor Pembentuk Kualitas ProdukThe Body Shop

Hariyanto, Maria Aletta Dei (2017) Analisis Faktor Pembentuk Kualitas ProdukThe Body Shop. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5944_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5944_Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247346

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megkorfirmasi faktor-faktor pembentuk Kualitas Produk pada penelitian sebelumnya masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang digunakan adalah produk-produk The Body ShopPengolahan ini dilakukan dengan menggunakan SPSS 17 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis judgmental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. data diolah mengunakan mean, standard deviation, koefisien varians, KMO and Barlett’s test dan Confirmatory Factor Analysis.Pernyataan ini menyatakan9 faktor Kualitas Produk yaitu (1) performance, (2) features, (3)conformance, (4) durability, (5) reliability, (6) serviceability, (7) aesthetics, (8) perceived quality, (9) environmentally friendly yang terbagi menjadi 28 pernyataan yang telah dilakukanpenyesuaian dari penelitian sebelumnya. Hanya terdapat 5 item pernyataan yang tidak digunakan karena tidak memiliki loading faktor yang ditentukan. Dari kesembilan faktor kualitas produk The Body Shop faktor environmentally friendly digambarkan paling baik dengan engine valuesebesar 1,50 dan varian explain 49,99 dinyatakan dalam 3 pernyataan

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, Enviromentally friendly, CFA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 07 Feb 2018 07:19
Last Modified: 07 Feb 2018 07:19
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31638

Actions (login required)

View Item View Item