Goey, Dion Heggie Hartono (2017) Pengaruh Employee Satisfaction Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Restoran Keluarga di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5940_Abstrak.pdf Download (141kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh antara employee satisfaction terhadap customer satisfaction dan customer loyalty restoran keluarga di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan atau penilaian pribadi peneliti terkait dengan karakteristik populasi yang sesuai untuk dijadikan sampel penelitian. Responden dalam penelitian ini berjumlah 210 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows serta AMOS versi 22.0 for Windows untuk pengujian Model Measurement dan Structural.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis 1 dan 3 telah terdukung dan berpengaruh positif signifikan yaitu employee satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty. Sedangkan hiptesis 2 tidak terdukung dan tidak signifikan yaitu employee satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | employee satisfaction, customer satisfaction dan customer loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 06 Mar 2018 08:23 |
Last Modified: | 06 Mar 2018 08:23 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31803 |
Actions (login required)
View Item |