Pengaruh Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Melalui Brand Fit Pada Hotel Inna Simpang Surabaya

Thesman, Patricia Fransisca (2017) Pengaruh Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Melalui Brand Fit Pada Hotel Inna Simpang Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5953_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5953_Abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247355

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand familiarity terhadap purchase intention, pengaruh brand fit terhadap purchase intention, dan brand familiarity terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand fit customer Hotel Inna Simpang Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand familiarity, brand fit dan purchase intention. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 194 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program SPSS versi 22 dan AMOS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa brand familiarity berpengaruh positif terhadap purchase intention. Brand fit berpengaruh positif terhadap purchase intention. Brand familiarity berpengaruh positif terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand fit Hotel Inna Simpang di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Co-brand, Brand Familiarity, Brand Fit dan Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 Apr 2018 06:58
Last Modified: 02 Apr 2018 06:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31920

Actions (login required)

View Item View Item