Pengaruh Brand Credibility Maskapai Penerbangan terhadap Purchase Intention Konsumen di Surabaya

Riyadi, Slamet (2017) Pengaruh Brand Credibility Maskapai Penerbangan terhadap Purchase Intention Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5992_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5992_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248530

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh brand credibility maskapai penerbangan terhadap purchase intention konsumen di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif brand credibility terhadap decision convenience, pengaruh positif decision concenience terhadap purchase intention, pengaruh positif brand credibility terhadap affective commitment, pengaruh positif affective commitment terhadap purchase intention dan pengaruh positif brand credibility terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Affective Commitment; Decision Convenience; Brand Credibility; Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 Apr 2018 07:08
Last Modified: 11 Apr 2018 07:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31956

Actions (login required)

View Item View Item