Riyadi, Slamet (2017) Pengaruh Brand Credibility Maskapai Penerbangan terhadap Purchase Intention Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5992_Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh brand credibility maskapai penerbangan terhadap purchase intention konsumen di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif brand credibility terhadap decision convenience, pengaruh positif decision concenience terhadap purchase intention, pengaruh positif brand credibility terhadap affective commitment, pengaruh positif affective commitment terhadap purchase intention dan pengaruh positif brand credibility terhadap purchase intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Affective Commitment; Decision Convenience; Brand Credibility; Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 11 Apr 2018 07:08 |
Last Modified: | 11 Apr 2018 07:08 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31956 |
Actions (login required)
View Item |