Key Success Factors Sebagai Alat Pengukur Untuk Meningkatkan Kemampulabaan Pada PT X Di Sidoarjo

Wahjudi, Noviani Ayudya (1998) Key Success Factors Sebagai Alat Pengukur Untuk Meningkatkan Kemampulabaan Pada PT X Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_1082_Abstrak.pdf

Download (59Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153728

Abstract

Perekonomian dunia telah berkembang dengan pesat yang dapat dilihat dari kemajuan di bidang teknologi, dan diikuti oleh perkembangan di bidang industri. Seiring maraknya persaingan diantara produsen otomotif, para produsen komponennya pun berlomba untuk merencanakan investasi dan menyusun strategi. Hal ini karena peranan dari industri komponen terbilang vital dalam pengembangan sektor otomotif. Key success factors merupakan faktor dalam lingkungan badan usaha baik eksternal maupun internal yang mempengaruhi kesuksesan pencapaian tujuan dengan penekanan pada faktor internal badan usaha. ldentifikasi dari key success factors ini dilakukan dengan cara pembuatan pertimbangan atas faktor­ faktor penting dan berpengaruh pada badan usaha serta faktor-faktor kurang penting dan tidak berpengaruh pada badan usaha, ditentukan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun yang diperoleh selama mengelola badan usaha. Setelah key success factors diidentifikasi, maka langkah selanjutnya adalah pengukuran kinerja dari masing-masing key success factors . Key success factors dapat berubah seiring dengan perubahan yang terjadi, serta berbeda antara satu badan usaha dengan badan usaha yang lain.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Apr 2018 07:58
Last Modified: 19 Apr 2018 07:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32035

Actions (login required)

View Item View Item