Febriani, Claudia (2010) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Brand Switching Konsumen dari Handphone Merek Nokia ke Handphone Merek Blackberry di Surabaya : Studi Deskriptif. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4839_Abstrak.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis handphone akhir-akhir ini telah menunjukkan suatu gejala, yaitu semakin banyak dan beragamnya merek handphone yang ditawarkan kepada konsumen. Kondisi ini menimbulkan suatu fenomena pada perilakU konsumen yaitu brand switching. Konsumen menjadi tidak setia terhadap suatu merek tertentu dan dengan mudah berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Penelitian ini bertuhjun untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang mendasari konsumen Nokia untuk melakukan brand switching ke handphone merek Blackberry di Surabaya yang diukur dengan price, switching costs, loyalty program, behavioral factors, brand trust, reference group influences, dan service quality. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat empat faktor yang mendasari konsumen Nokia untuk melakukan brand switching ke handphone merek Blackberry di Surabaya. Faktor-faktor tersebut adalah faktor nilai pelanggan, faktor perilaku, faktor kelompok acuan, dan faktor keunggulan Blackberry.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Brand Switching Konsumen, Handphone |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 24 Apr 2018 10:51 |
Last Modified: | 24 Apr 2018 10:51 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32162 |
Actions (login required)
View Item |