Saraswati, Aggarini Dwitya (2010) Pengaruh Celebrity Endorser dan Typical Person Endorser terhadap Brand Image Produk Ponds Age Miracle berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4835_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan typical-person endorser terhadap brand image produk Pond's Age Miracle berdasarkan persepsi pemirsa televisi di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik beijenis kelamin wanita, berdomisili di Surabaya, berpendidikan minimal Age Miracle versi keluarga Ferdy Hasan dan keluarga Jane minimal 4 kali dalam 2 bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban dari kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan typical-person endorser mempengaruhi brand image secara bersama-sama. Selain itu, celebrity endorser memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap brand image, dibandingkan dengan pengaruh typical-person endorser terhadap brand image. Kata kunci : celebrity endorser, typical-person endorser, dan brand image
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Typical Person Endorser, Brand Image, Age Miracle, Persepsi Pemirsa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 11:14 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 11:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32190 |
Actions (login required)
View Item |