Rukmono, Andjar Rangga (2007) Studi Kausal : Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Rokok Dji Sam Soe 12 Berdasarkan Persepsi Perokok Dji Sam Soe 12 di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4242_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Banyak para marketer yang mengatakan bahwa pemasaran adalah perang antar persepsi bukannya perang antar produk. Persepsi yang terkuat adalah persepsi yang tercipta dari para konsumen bukan persepsi yang sengaja diciptakan oleh perusahaan. Sehingga jika konsumen sudah mempersepsikan value suatu produk tinggi, maka dengan senirinya produk tersebut akan terus laku di pasaran. Karena value yang tercipta akan mempengaruhi ekuitas merek dari produk tersebut dalam jangka panjang. Salah satu yang membentuk value adalah adanya persepsi akan kualitas dan persepsi akan tingkat risiko.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 26 May 2018 04:13 |
Last Modified: | 26 May 2018 04:13 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32439 |
Actions (login required)
View Item |