Dharmananda, Isabela Cyntia (2017) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty Pelanggan PT Pos Indonesia. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5998_Abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction dan loyalty dengan 5 dimensi logistic service quality (Information quality, ordering procedures, timeliness, order condition, dan order discrepancy handling) khususnya pada PT Pos Indonesia berdasarkan persepsi pelanggan. Layanan yang dimiliki PT Pos Indonesia sudah didesain sesuai dengan standart agar dapat memberikan kepuasan dan mencapai loyalitas pelanggan.Oleh karenaitu PT Pos Indonesia perlu menganalisis pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction dan loyalty Pengolahan data dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakannon probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang sesuai dengan karakteristik populasi yang ditentukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh logistic service quality PT Pos Indonesia terhadap satisfaction pelanggan, dan juga menunjukkan adanya pengaruh logistic service quality PT Pos Indonesia terhadap loyalty
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistic Service Quality, Satisfaction, Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 06:49 |
Last Modified: | 03 Jul 2018 06:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32611 |
Actions (login required)
View Item |