Implementasi Service Quality dan Kinerja Pada Bagian Concierge di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya

Chendrawan, Felix (2018) Implementasi Service Quality dan Kinerja Pada Bagian Concierge di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_71_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_71_Abstrak.pdf

Download (177kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249327

Abstract

Java Paragon Hotel and Residences Surabaya merupakan hotel berbintang empat di Surabaya yang telah berdiri sejak tanggal 8 Agustus 2008. Hotel yang berada dibawah manajemen Rêveur Hospitality ini merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel yang sedang berkembang. Laporan Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi dari service quality dan kinerja pada bagian concierge di Java Paragon Hotel and Residences. Teori service quality yang digunakan terdiri dari 5 dimensi, yaitu : tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Teori kinerja yang digunakan terdiri dari 4 faktor yaitu : kemampuan kerja, disiplin kerja, tanggung jawab kerja, dan kerjasama antar karyawan. Laporan Kerja Lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya yang terletak di jalan Mayjen Sungkono 101-103 Surabaya. Praktik Kerja Lapangan dilakukan selama 4 bulan pada bagian concierge. Pengamatan selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai implementasi service quality dan kinerja pada bagian concierge di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama melakukan kerja praktik lapangan, diketahui bahwa Concierge di Java Paragon Hotel and Residences Surabaya sudah hampir memenuhi seluruh kondisi yang dituang dalam setiap dimensi service quality dan faktor dari kinerja. Masalah- masalah kecil masih ditemukan, namun dapat diselesaikan dengan baik.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Concierge, Service quality, Kinerja, Java Paragon Hotel and Residences Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Jul 2018 06:48
Last Modified: 25 Jul 2018 06:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32747

Actions (login required)

View Item View Item