Strategi Pengembangan Pabrik Tekstil (PT. Panjimas) dalam Peningkatan Penjualan ketika terjadi Penurunan Permintaan di Pasar Global Pasca-Krisis Keuangan Global, 2008

Mahendra, Mikhael (2010) Strategi Pengembangan Pabrik Tekstil (PT. Panjimas) dalam Peningkatan Penjualan ketika terjadi Penurunan Permintaan di Pasar Global Pasca-Krisis Keuangan Global, 2008. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1673_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1673_Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132452

Abstract

Pada abad ke 20, perdagangan bebas merupakan sebuah bentuk hubungan ekonomi yang menjadi sarana bagi negara-negara di dunia untuk mencapai kesejahteraan. Kondisi mengakibatkan hilangnya batas geografis dan politik antar negara, yang berdampak pada terciptanya sebuah integrasi ekonomi. integrasi ekonomi mampu menurunkan ekonomi biaya tinggi yang sebelumnya di timbulkan dari hambatan-hambatan yang secara sengaja di ciptakan sebuah negara untuk melindungi perekonomian domestik. Namun bukan berarti integrasi ekonomi tidak memiliki dampak negatif, integrasi ekonomi juga menjadi media yang sangat efektif bagi penyebaran krisis sebuah negara karena hampir setiap negara saling tergantung.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan Pabrik, Pabrik Tekstil
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:58
Last Modified: 21 Aug 2018 03:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33092

Actions (login required)

View Item View Item