Ansie, Catherine (2005) Perencanaan Strategi Pemasaran Toko Roti Igor s Pastry di Surabaya untuk Meningkatkan Daya Saing. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2571_Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan jaman yang mengarah ke modemisasi te1ah membuat perubahan perilaku masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi roti. Masyarakat Indonesia modem yang semakin memeotinglam waktu membutuhkan makanan yang serba cepat dan praktis, sehingga sekarang ini roti sudah dijadikan sebagai makanan pengganti nasi saat sarapan pagi ataupun sebagai camilan berat. Kebutuhan akan roti yang meningkat ini merupakan peluang bagi modern bakery Igor's Pastry, tetapi hal ini juga menimbulkan persaingan yq semakin berat dalam pasar modern balcery karen& banyak juga pesaingĀ pesaing yang bermunculan. Oleh karena itu, agar dapat terus bertahan dalam persaingan yang semakinn berat dan dapat terus mempenahankan pangsa pasarnya, perlu dilakukan penHan ulang pada strategi pemasaran Igor B Pastry. Tujuan utama pcmelitian ini adalah merencanakan strategi pemasaran bagi Igor s Pastry agar dapat meningkatkan daya saing dan mempertahankan serta mengembangkan pangsa pasarnya. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 23 Aug 2018 10:31 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 10:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33153 |
Actions (login required)
View Item |