Gunawan, Arif (2005) Analisis Perilaku Konsumen (Wisatawan Domestik) Stik Tahu Soponyono Kediri. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2487_Abstrak.pdf Download (51kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan wisatawan domestik (konsumen stik tahu) yang datang ke Kediri dari waktu ke waktu semakin meningkat menyebabkan banyak perusahaan stik tahu yang berlomba-lomba menarik konsumen sebanyak mungkin sehingga menimbulkan persaingan yang ketat diantara mereka. Tentunya dengan adanya persaingan ini maka dalam pasar terdapat banyak alternatif pilihan bagi konsumen yang semakin kritis dalam memilih stik tahu yang akan mereka beli. Karena ketatnya persaingan antar perusahaan stik tahu maka perusahaan stik tahu Soponyono dituntut untuk mengerti dan berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya tentang persepsi, harapan, dan hal-hal yang penting bagi konsumen dalam memilih stik tahu serta sejauh mana kepuasan konsumen terhadap stik tahu Soponyono sejauh ini untuk kemudian dibuat strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan. Penelitian ini mengambil konsumen pemakai (responden yang mengkonsumsi stik tahu Soponyono) dan konsumen potensial ( responden yang menyukai stik tahu tetapi belum pernah mengkonsumsi stik tahu Soponyono) sebagai sampel. Sampel diambil dengan cara menyebarkan kuesioner untuk mengetahui latar belakang, tingkat kepentingan, tingkat harapan dan tingkat persepsi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 05:24 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 05:24 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33156 |
Actions (login required)
View Item |