Perancangan Strategi Pemsaran di Perusahaan Otobus Karya Jaya Semarang

Fatmamurni, Winny Marissa (2005) Perancangan Strategi Pemsaran di Perusahaan Otobus Karya Jaya Semarang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2488_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2488_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135376

Abstract

Sejak terjadinya krisis ekonomi yang melanda Indonesia, banyak sekali perusahaan yang mengalami kebangkrutan, karena usaha yang dijalankan tidak mendatangkan keuntungan yang cukup untuk membiayai usaha tersebut. Akan tetapi masih terdapat perusahaan yang mampu bertahan pada kondisi tersebut, yaitu perusahaan jasa. Hal ini disebabkan karena setiap orang pasti membutuhkan dan menggunakan jasa di dalam kesehariannya. Dari berbagai perusahaan jasa, perusahaan jasa transportasi merupakan perusahaan jasa yang sering digunakan, karena sebagian besar masyarakat di dalam menjalankan aktivitas kesehariannya banyak menggunakan jasa transportasi, terutama bus. PO. KARYA JAYA sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi yang beralamat di Jalan Raya Terboyo No.3 Semarang berusaha ingin memberikan pelayanan yang terbaik yang pasti diinginkan oleh setiap orang. Tetapi, persaingan bisnis saat ini membuat PO. KARYA JAYA belum mampu memperoleh jumlah penumpang yang maksimal untuk setiap rute keberangkatannya:

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 Aug 2018 07:49
Last Modified: 24 Aug 2018 07:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33169

Actions (login required)

View Item View Item