Susanti, Yuanita Evie (2005) Penerapan Metode Analytic Network Process (ANP) dalam Menentukan Competitive Criteria pada Toko Buku Rohani (Studi Kasus di Toko Buku Rohani Kristen Metanoia, Betlehem dan Maranatha. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2479_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Akhir-akhir ini semakin banyak toko buku rohani yang bermunculan terutama di kota Surabaya untuk memenuhi kebutuhan rohani umat Kristiani yang semakin berkembang. Oleh karena itu, setiap toko buku rohani perlu untuk memperhatikan keadaan perusahaannya ditinjau dari faktor-faktor yang menjadi competitive criteria toko buku rohani. Competitive criteria akan menunjukkan kriteria-kriteria penting dan perlu dipenuhi oleh setiap toko buku rohani dalam menjalankan usahanya agar dapat menjadi toko buku rohani yang berkualitas, dan dapat bertahan dalam persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan competitive criteria dari toko buku rohani beserta bobot dari masing-masing kriteria yang ditemukan, dan juga usulan untuk perbaikan perusahaan. Toko buku rohani yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah toko buku rohani Metanoia, Betlehem, dan toko buku Maranatha yang berada di lokasi Surabaya. Metode yang dipakai dalam menemukan hasil dari tujuan penelitian tersebut adalah dengan menerapkan metode Analytic Network process (ANP).
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 07:00 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 07:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33210 |
Actions (login required)
View Item |