Goenawan, Shierly (2005) Analisis Perilaku Konsumen Toko Emas X dan Y di Plaza Tunjungan Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2551_Abstrak.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini dalam bidang pemasaran adalah hal yang tidak mudah untuk bisa mendapatkan konsumen dan lebih tidak mudah lagi menentukan cara yang tepat untuk dapat mempertahankan konsumen. Dengan semakin banyaknya pengusaha retail seperti toko emas, membuat persaingan diantara mereka semakin ketat. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan konsumen dan memperluas pasar yang mereka punyai dengan usaha-usaha yang dianggap terbaik bagi perusahaan mereka. Salah satu industri usaha eceran adalah bentuk usaha toko emas yang bergerak di pusat pertokoan, khususnya di Plaza Tunjungan II dan III. Toko emas tersebut adalah Toko X dan Toko Y. Toko X merupakan toko emas yang kurang ramai sedangkan Toko Y merupakan toko emas yang ramai di Plaza Tunjungan. Oleh karena itu dilakukan penelitian untuk melakukan analisis terhadap karakteristik konsumen pengunjung toko emas di Toko X dan Toko Y.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 07:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 07:36 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33214 |
Actions (login required)
View Item |