Perbedaan Penilaian Terhadap Courtesy Awak Kabin pada Penerbangan Garuda Indonesia Ditinjau dari Gaya Hidup

Suhartari, Dwi (2006) Perbedaan Penilaian Terhadap Courtesy Awak Kabin pada Penerbangan Garuda Indonesia Ditinjau dari Gaya Hidup. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_744_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_744_Abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148650

Abstract

Courtesy awak kabin meliputi pelayanan yang diberikan kepada penumpang setelah penumpang masuk ke dalam pesawat sampai keluar dari pesawat, seperti diantaranya memberikan senyum, berbahasa yang sopan, dan kecepatan merespon permintaan pelanggan. Awak kabin yang melayani konsumen dengan sopan dan memberikan senyuman kepada pelanggan, akan membuat pelanggan merasa dihargai. Penilaian perilaku courtesy awak kabin salah satunya bergantung pada bagaimana gaya hidup pelanggan. Gaya hidup adalah cara orang meluangkan waktu dan menghabiskan uang (EngeL dkk, 1995). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan penilaian terhadap courtesy awak kabin pada penerbangan Garuda Indonesia ditinjau dari gaya hidup.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Sep 2018 06:49
Last Modified: 03 Sep 2018 06:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33302

Actions (login required)

View Item View Item