Suhartari, Dwi (2006) Perbedaan Penilaian Terhadap Courtesy Awak Kabin pada Penerbangan Garuda Indonesia Ditinjau dari Gaya Hidup. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_744_Abstrak.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Courtesy awak kabin meliputi pelayanan yang diberikan kepada penumpang setelah penumpang masuk ke dalam pesawat sampai keluar dari pesawat, seperti diantaranya memberikan senyum, berbahasa yang sopan, dan kecepatan merespon permintaan pelanggan. Awak kabin yang melayani konsumen dengan sopan dan memberikan senyuman kepada pelanggan, akan membuat pelanggan merasa dihargai. Penilaian perilaku courtesy awak kabin salah satunya bergantung pada bagaimana gaya hidup pelanggan. Gaya hidup adalah cara orang meluangkan waktu dan menghabiskan uang (EngeL dkk, 1995). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan penilaian terhadap courtesy awak kabin pada penerbangan Garuda Indonesia ditinjau dari gaya hidup.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 03 Sep 2018 06:49 |
Last Modified: | 03 Sep 2018 06:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33302 |
Actions (login required)
View Item |