Soemarko, Yenny (2003) Analisis Brand Equity dan Customer Equity Bumbu Siap Saji Indofood, Kokita dan Sajiku di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2103_Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan dalam dunia industri ditandai denganvtersedianya berbagai macam produk dengan bentuk, harga, kualitas serta merek yang bervariasi. Untuk memenangkan persaingan tersebut, perusahaan harus memiliki merek yang kuat dan pelanggan yang loyal, dimana perusahaan akan mudah meraih pendapatan jika memiliki produk dengan ekuitas merek (loyalitas merek, kesadaran merek, kesan kualitas dan asosiasi merek) dan ekuitas pelanggan (acquisition, retention dan add on selling) yang kuat. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 18 Sep 2018 02:55 |
Last Modified: | 18 Sep 2018 02:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33419 |
Actions (login required)
View Item |