Analisis Brand Equity dan Customer Equity Bumbu Siap Saji Indofood, Kokita dan Sajiku di Surabaya

Soemarko, Yenny (2003) Analisis Brand Equity dan Customer Equity Bumbu Siap Saji Indofood, Kokita dan Sajiku di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2103_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2103_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135794

Abstract

Semakin ketatnya persaingan dalam dunia industri ditandai denganvtersedianya berbagai macam produk dengan bentuk, harga, kualitas serta merek yang bervariasi. Untuk memenangkan persaingan tersebut, perusahaan harus memiliki merek yang kuat dan pelanggan yang loyal, dimana perusahaan akan mudah meraih pendapatan jika memiliki produk dengan ekuitas merek (loyalitas merek, kesadaran merek, kesan kualitas dan asosiasi merek) dan ekuitas pelanggan (acquisition, retention dan add on selling) yang kuat. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2018 02:55
Last Modified: 18 Sep 2018 02:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33419

Actions (login required)

View Item View Item