Pengaruh Experiential Value dan Satisfaction Pengunjung Festival Makanan Terhadap Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya

Ardine, Amanda Elisia (2018) Pengaruh Experiential Value dan Satisfaction Pengunjung Festival Makanan Terhadap Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6011_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6011_Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248762

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experential Value pengunjung festival makanan terhadap Satisfaction dan Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung berorientasi tujuan, pengunjung berorientasi pengalaman, nilai pengalaman, kepuasan, dan loyalitas. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows dan AMOS versi 24. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung ke Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Experential Value pengunjung festival makanan terhadap Satisfaction dan Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pengunjung berorientasi tujuan, pengunjung berorientasi pengalaman, Nilai Pengalaman, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Sep 2018 07:24
Last Modified: 19 Sep 2018 07:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33439

Actions (login required)

View Item View Item