Cinantya, Febrina (2018) Pengaruh Order Placement Activities dan Order Receipt Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada JNE. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6055_Abstrak.pdf Download (70kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh order placement activities dan order receiptterhadap kepuasan dan loyalitas khususnya pada JNE berdasarkan persepsi pelanggan. Layanan yang dimiliki JNE sudah didesain sesuai dengan standar agar dapat memberikan kepuasan dan mencapai loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, JNE perlu menganalisis pengaruhorder placement activities dan order receipt terhadap satisfactiondanloyalty. Pengolahan data dilakukan dengan Structural Equation Modelling (SEM) AMOS 22. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non – probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang sesuai dengan karakteristik populasi yang ditentukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh order placement activitiesterhadap order receipt. Adanya pengaruh order receipt terhadap satisfaction. Tidak adanya pengaruh order placement activities terhadap satisfaction. Penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh satisfaction terhadap loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Logistik, Order Placement Activities, Order Receipt, Satisfaction, Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 07:40 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 07:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33476 |
Actions (login required)
View Item |