., Suyanti (2005) Sistem Pengukuran Kinerja Logistik dengan Mempertimbangkan Konsep CRM (Customer Relationship Management) di PT. X. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2557_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
PT. X merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan mesin-mesin berat untuk industri, berusaha membuat berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja supaya menjadi lebih baik. Perusahaan berusaha untuk menciptakan hubungan yang erat dengan pelanggannya. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan konsep CRM (customer relationship management) untuk mengetahui seberapa baik hubungannya dengan pelanggan. Pengukuran tingkat hubungan antara pelanggan dengan perusahaan dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan jasa pembelian mesin dan pelanggan yang menggunakan jasa reparasi mesin_ PT. X juga melakukan pengukuran performansi logistik dengan menggunakan konsep Balanced Scorecard dengan 4 perspektif pengukuran yang telah dirumuskan pada rantai nilai, yaitu: warehaosing, tansportation, marketing dan customer service.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 09:17 |
Last Modified: | 24 Sep 2018 09:17 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33489 |
Actions (login required)
View Item |