Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Penggunaan Internet Banking Referensi Dari Perguruan Tinggi (Studi Kasus: Perguruan Tinggi Di Kota Surabaya)

Salfira, Diny Putri Laras (2018) Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Penggunaan Internet Banking Referensi Dari Perguruan Tinggi (Studi Kasus: Perguruan Tinggi Di Kota Surabaya). [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
SP_1908_Abstrak.pdf

Download (36Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249087

Abstract

Di Indonesia, industri perbankan merupakan salah satu industri yang paling penting. Banyak bank yang menawarkan berbagai produk melalui jaringan internet untuk menarik banyak orang menjadi nasabahnya tidak terkecuali para mahasiswa. Sebenarnya ada beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta yang bekerja sama dengan bank-bank tertentu dalam transaksi pembayaran wajib biaya kuliah. Siswa tidak perlu datang ke kampus dengan jumlah nominal tertentu untuk melakukan pembayaran wajib untuk pendidikan mereka. Cukup menggunakan layanan dan produk bank yang salah satunya adalah layanan internet banking yang mudah dijangkau dimanapun dan kapanpun berada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah mahasiswa yang telah memiliki dan menggunakan fasilitas layanan internet banking dari bank yang telah ditentukan oleh perguruan tingginya benar-benar merasakan kepuasan yang disebabkan oleh tingkat efisien, manfaat serta keamanan dari penggunaan internet banking tersebut. Dan apakah benar bahwa efisien, manfaat serta keamanan secara bersama-sama memiliki hubungan kausal terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dalam penggunaan layanan internet banking dari bank yang telah ditentukan oleh perguruan tingginya tersebut.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Sep 2018 03:50
Last Modified: 26 Sep 2018 03:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33514

Actions (login required)

View Item View Item