Analisis Strategi Pemasaran Kartu GSM Prabayar AS di Surabaya

Prayitno, Budi (2005) Analisis Strategi Pemasaran Kartu GSM Prabayar AS di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2480_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2480_Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135332

Abstract

Semakin meningkatnya penggunaan telepon selular membuat operator-operator telepon berlomba-lomba untuk memperebutkan konsumennya. PT. Telkomsel selaku produsen kartu As harus dapat menentukan strategi dan taktik pemasaran yang tepat agar dapat unggul dalam persaingan. Dengan demikian perlu diketahui perilaku konsumen, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dan kepuasan konsumen terhadap kartu As. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di wilayah Surabaya dimana teknik sampling yang digunakan yaitu stratified sampling dan purposive sampling. Responden akan dibagi dalam dua kelompok yaitu responden yang pernah menggunakan kartu As dan responden yang belum pernah menggunakan kartu As dimana jumlah kuesioner yang diambil sebanyak 100 buah untuk masing-masing kelompok.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 01 Oct 2018 11:28
Last Modified: 01 Oct 2018 11:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33548

Actions (login required)

View Item View Item