Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya

Putri, Annisa Dieni Eka (2018) Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6068_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6068_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249299

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan 170 responden berdomisili di Surabaya, pendidikan min. SMA / Sederajat, pernah membeli dan mengkonsumsi produk Teh pucuk harum, pernah melihat kegiatan promosi Teh pucuk harum dan mengetahui perbedaan Teh pucuk harum dengan teh dalam kemasan lainnya. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.7 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan jenis Purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand, Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Oct 2018 07:15
Last Modified: 17 Oct 2018 07:15
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33657

Actions (login required)

View Item View Item