Ghozali, Hafiz Indra (2018) Human Brand Loyalty pada Seorang Penyanyi oleh Penggemar di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6092_Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh idol attachment terhadaphuman brand loyaltypada seorang penyanyi oleh penggemar yang ada di Indonesia.Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif denganmenggunakan kuesioner.Penelitian ini mengambil data sebanyak 150responden yang memiliki idola seorang penyanyi. Olah data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan softwareSPSS 18.0 dan LISREL 8.70 for Windows. Hasil penelitian ini menemukan bahwa physical vanity tidakberpengaruh terhadap idol attachment.Achievement vanity berpengaruh positif terhadapidol attachment. Variety seeking berpengaruh positif terhadap idolattachment. Peer norms berpengaruh positif terhadapidol attachment. Idol attachmentberpengaruh positif terhadap human brand loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Vanity Traits, Variety Seeking, Peer Norms, Idol Attachment &Human Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 08:52 |
Last Modified: | 26 Oct 2018 08:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33719 |
Actions (login required)
View Item |