Pengaruh Social E-wom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Produk Smartphone Merek Xiaomi di Sosial Media Facebook

Darmawan, Ade (2017) Pengaruh Social E-wom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Produk Smartphone Merek Xiaomi di Sosial Media Facebook. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6033_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6033_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248785

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh eWOM terhadap brand attitude dan purchase intention pada produk Smartphone merek Xiaomi di sosial media Facebook. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu calon pembeli dari produk smartphone Xiaomi yang berdomisili di Surabaya. Jumlah Responden yang digunakan adalah 150 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling approach. Analisis Multi group dilakukan dalam penelitian ini menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 16 untuk pengujian measurement dan struktural. Hasil dari penelitian ini adalah eWOM berpengaruh positif terhadap brand attitude. eWOM yang berpengaruh positif terhadap purchase intention dan juga brand atittude berpengaruh positif pada purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: eWOM, brand attitude, purchase intention, smartphone, sosial media
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 08 Nov 2018 03:32
Last Modified: 08 Nov 2018 03:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33827

Actions (login required)

View Item View Item