Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya

Putra, Patrick Surya (2018) Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6065_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6065_Abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249296

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh social eWOM pada instagram terhadap brand attitude dan purchase intention dengan objek smartphone Oppo di Surabaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic research yang menggunakan 3 variabel yaitu social eWOM, brand attitude, dan purchase intention. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 22.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara social eWOM terhadap brand attitude dan purchase intention, serta brand attitude juga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social eWOM, brand attitude, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 09 Nov 2018 07:20
Last Modified: 09 Nov 2018 07:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33858

Actions (login required)

View Item View Item