Pengaruh Store Attribute dan Perceived Value Terhadap Customer Brand Loyalty Pada Hipermarket di Surabaya

Prayitno, Denny Chandra Hadi (2018) Pengaruh Store Attribute dan Perceived Value Terhadap Customer Brand Loyalty Pada Hipermarket di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6082_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6082_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250411

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Attribute dan Perceived Value terhadap Customer Brand Loyalty pada konsumen hipermarket di Surabaya, Indonesia. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. 200 responden diambil dari konsumen hipermarket yang belokasi di pusat perbelanjaan di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan Store Attribute memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Store Attribute memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer Brand Loyalty, tetapi didapatkan Perceived Value memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Customer Brand Loyalty hipermarket di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Store Attribute, Perceived Value, Customer Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Nov 2018 08:22
Last Modified: 13 Nov 2018 08:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33872

Actions (login required)

View Item View Item