Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Kratingdaeng di Surabaya

Yusuf, Harris Muhammad (2018) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Kratingdaeng di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6018_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6018_Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248769

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengujifaktor-faktor yang memperngaruhi overall brand equityKratingdaeng diSurabaya.Metode SEM diterapkan pada penelitian ini. Pengolahan data dilakukandenganmenggunakan SPSS 18 for Windowsdan Amos Graphics 20for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakanadalahconvinience sampling.Jumlah sampel yang digunakandalampenelitian ini adalahsebanyak 150, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telahditentukandandiperoleh dari penyebarankuesionersecaraoffline.Penelitian ini menemukan bahwa perceived quality,brand awareness, dan brand loyalty mempengaruhi overall brand equity.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perceived quality, brand awareness, brand loyalty ,Consumer Behaviour,brand equity
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Nov 2018 06:53
Last Modified: 16 Nov 2018 06:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33883

Actions (login required)

View Item View Item