Peran Telemarketing PT. Liman Thaka Makmur Abadi di Surabaya

Setiawan, Ria (2018) Peran Telemarketing PT. Liman Thaka Makmur Abadi di Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_54_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_54_Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249303

Abstract

PT. Liman Thaka Makmur Abadi merupakan Pedagang Besar Farmasi di Surabaya yang berdiri sejak 2014. PT. Liman Thaka yang dibawah pimpinan Pak Arif Teguh yang ingin selalu melakukan peningkatan penjualan. PT. Liman Thaka yang pada mulanya adalah sebuh apotek Liman Thaka terus berkembang menjadi PBF. Liman Thaka. PT Liman Thaka menggunakan dua bauran promosi yaitu personal selling (yang disebut sales marketing di PT. Liman Thaka) dan telemarketing untuk menawarkan produk agar dapat meningkatkan penjualan. Laporan Kerja Lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di PT. Liman Thaka Makmur Abadi yang terletak di kompleks Ruko Merr Boulevard, Pandugo B-1, Surabaya. Praktek Kerja Lapangan dilakukan selama 2 bulan pada telemarketing. Pengamatan dan pengalaman selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas mengenai peran telemarketing untuk meningkatkan penjualan di PT. Liman Thaka Makmur Abadi Surabaya.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Telemarketing, PT. Liman Thaka Makmur Abadi di Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Nov 2018 08:16
Last Modified: 16 Nov 2018 08:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33887

Actions (login required)

View Item View Item