Laurianto, Darwis Saputra (2018) Pengaruh Consumer-Based Brand Equity the Coffee Bean and Tea Leaf Surabaya atau Maxx Coffee Surabaya terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty Menurut Pelanggan Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6079_Abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak consumer-based brand equity terhadap customer satisfaction dan brand loyalty pada pelanggan kedai kopi The Coffee Bean & Tea Leaf atau Maxx Coffee.Dalam hal ini, The Coffee Bean & Tea Leaf merupakan kompetitior terkuat dariMaxx Coffee. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan diolah dengan bantuan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan Lisrel 8.7. 150 responden diambil dari pelanggan The Coffee Bean & Tea Leaf yang telah berkunjung minimal 3x dalam 6 bulan terakhir, dan 150 pelanggan Maxx Coffee yang telah berkunjung minimal 3x dalam 6 bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa staff behaviour,ideal self-congruence,dan lifestyle-congruence merupakan faktor-faktor yang berpengaruh positif secara signifikan terhadap customer satisfaction diThe Coffee Bean & Tea Leaf.Physical quality danbrand identification merupakan faktor-faktor yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction di The Coffee Bean & Tea Leaf.Physical quality danstaff behaviour merupakan faktor-faktor yang berpengaruh positif secara signifikan terhadap customer satisfaction di Maxx Coffee.Ideal self-congruence,brand identifcation, dan lifestyle-congruence merupakan faktor-faktor yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction di Maxx Coffee. Baik The Coffee Bean & Tea Leaf maupun Maxx Coffee,customer satisfaction memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap brand loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Costumer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 03:34 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 03:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33903 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |