Peran Telemarketing pada Rich Palace Hotel Surabaya

Putra, Arya Chandra (2018) Peran Telemarketing pada Rich Palace Hotel Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_67_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_67_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249323

Abstract

Kegiatan magang kerja ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis adanya permasalahan yang muncul mengenai tidak adanya peran Telemarketing di divisi Sales & Marketing pada Rich Palace Hotel Surabaya, khususnya terkait permasalahan tidak adanya follow up yang dilakukan kepada calon tamu. Kegiatan magang kerja dilakukan selama 700 jam dan selama proses kegiatan magang kerja dilakukan, program yang dirancang adalah penambahan staf khusus agar dapat meningkatkan penjualan di departemen Sales & Marketing yang meningkatkan tingkat hunian kamar dan meeting room menjadi lebih baik serta menjaga hubungan baik dengan calon tamu. Hasil dari kegiatan magang kerja ini berjalan dengan sangat baik dan calon tamu merasa sangat dengan adanya hubungan yang baik antara hotel dengan calon tamu.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Telemarketing, Penjualan, dan Tingkat hunian kamar dan Meeting Room.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 21 Nov 2018 03:46
Last Modified: 21 Nov 2018 03:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33904

Actions (login required)

View Item View Item