NOEGROHO, BERGAS ARANDITO ELDI (2018) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Serta Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty di Pusat Otomotif Terpadu Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6160_Abstrak.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty serta customer satisfaction terhadap customer loyalty di Pusat Otomotif Terpadu Surabaya. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan AMOS. 100 responden diambil dari pelanggan yang pernah berkunjung untuk membeli produk dan layanan di bengkel Pusat Otomotif Terpadu Surabaya minimal 2 kali dalam kurung waktu 1 tahun terakhir. Hasil penelitian ini menemukan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Serta customer satisfaction juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Dec 2018 07:21 |
Last Modified: | 04 Dec 2018 07:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33958 |
Actions (login required)
View Item |