Fabian, Denny Tanjaya (2018) Strategi Bauran Pemasaran pada Lombok Epicentrum Mall. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_75_Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengamati penerapan bauran pemasaranpada Lombok Epicentrum Mall yang terletak di Nusa Tenggara Barat. Bauran Pemasaran merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan untuk menentukan sasaran pasar yang dituju dalam jangka panjang. Pihak ManagementMall harus dapat menjalankan keempat strategi bauran pemasaran dengan benar agar dapat mencapai tujuan perusahaan.Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan yakni menjalankan aktivitas sebagai staff departemen Casual Leasing & Tenant Relation di Lombok Epicentrum Mall sesuai dengan standar kerja yang ada.Departemen Casual Leasing & Tenant Relationmerupakan departemen yang dibutuhkan untuk dapat memenuhi target Tenant agar mall dapat terisi penuh dan mendapatkan Tenantyang berkualitas serta mengadakan Event-Eventmenarik agar dapat menarik masyarakat Lombok untuk berkunjung ke Lombok Epicentrum. Namun seiiring berjalannya program kerja lapangan, masih ditemukan beberapa aktivitas pemasaranyang tidak sesuai dengan teori, sehingga menyebabkan beberapa kendala timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan adanya penerapan perbaikan di dalam perusahaan.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Pusat Perbelanjaan, Penyewa, Acara |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 14 Dec 2018 06:27 |
Last Modified: | 14 Dec 2018 06:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33989 |
Actions (login required)
View Item |