Pengaruh Perceived Brand Salience terhadap Destination Loyalty pada Destinasi Wisata Bali

Lahardi, Bryan Norma (2018) Pengaruh Perceived Brand Salience terhadap Destination Loyalty pada Destinasi Wisata Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6135_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6135_Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250621

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Perceived Brand Salience terhadap Destination Loyalty pada obyek wisata Bali. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu perceived brand salience, perceived brand quality, perceived brand image (lingkungan fisik dan karakteristik masyarakat), perceived brand value, dan destination loyalty. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows dan AMOS versi 22. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung ke Bali dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Perceived Brand Salience terhadap Destination Loyalty pada obyek wisata Bali.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Quality, Brand Image-Physical Environment, Brand Image-People Characteristics, Brand Value, Destination Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Dec 2018 04:03
Last Modified: 18 Dec 2018 04:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34014

Actions (login required)

View Item View Item