Palar, Fayliks Fransiskus (2018) Pengaruh Harga, Produk Fitur, Keunggulan Relatif, Lingkungan Sosial, Nama Merek, Kenyamanan, Ketergantungan dan Kompatibilitas Konsumen Muda terhadap Niat Beli Smartphone Iphone di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6137_Abstrak.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Price, ProductFeatures, RelativeAdvantage, SocialInfluence, BrandName, Convenience, Dependency dan Compatibility terhadap Purchase Intention Smartphone iPhonedi Surabaya. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows untuk pengujian Uji T dan Uji F. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa price, brandname, convenience, dependency yang mempunyai pengaruh terhadap purchase intention smartphone iPhone di Surabaya. Sedangkan product features relative advantage, social influence tidak berpengaruh terhadap purchase intention smartphone iPhone di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Smartphone, Purchase Intention, Price, BrandName, Convenience. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 18 Dec 2018 07:16 |
Last Modified: | 18 Dec 2018 07:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34019 |
Actions (login required)
View Item |