Pengaruh Harga, Produk Fitur, Keunggulan Relatif, Lingkungan Sosial, Nama Merek, Kenyamanan, Ketergantungan dan Kompatibilitas Konsumen Muda terhadap Niat Beli Smartphone Iphone di Surabaya

Palar, Fayliks Fransiskus (2018) Pengaruh Harga, Produk Fitur, Keunggulan Relatif, Lingkungan Sosial, Nama Merek, Kenyamanan, Ketergantungan dan Kompatibilitas Konsumen Muda terhadap Niat Beli Smartphone Iphone di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6137_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6137_Abstrak.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250623

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Price, ProductFeatures, RelativeAdvantage, SocialInfluence, BrandName, Convenience, Dependency dan Compatibility terhadap Purchase Intention Smartphone iPhonedi Surabaya. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows untuk pengujian Uji T dan Uji F. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa price, brandname, convenience, dependency yang mempunyai pengaruh terhadap purchase intention smartphone iPhone di Surabaya. Sedangkan product features relative advantage, social influence tidak berpengaruh terhadap purchase intention smartphone iPhone di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Smartphone, Purchase Intention, Price, BrandName, Convenience.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Dec 2018 07:16
Last Modified: 18 Dec 2018 07:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34019

Actions (login required)

View Item View Item