Pengaruh Social Media Brand Communication terhadap Brand Equity Mobile Legends di Surabaya

Natalie, Jovita (2018) Pengaruh Social Media Brand Communication terhadap Brand Equity Mobile Legends di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6112_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6112_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250598

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji efek Firm created social media brand communication dan User generated social media brand communication terhadap Brand equity Mobile Legends di Surabaya. Penelitian ini dianalisa menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sebanyak 200 responden diambil dari pengguna aktif Facebook dan bermain game Mobile Legends di Kota Surabaya. Hasil penelitian ini menemukan Firm created social media brand communication memiliki hubungan yang signifikan terhadap brand awareness/association, User generated social media brand communication memiliki hubungan yang signifikan dengan Brand awareness/association dan Perceived quality, dan Brand awareness/association memiliki hubungan yang signifikan dengan Perceived quality. Implikasi penelitian ini akan membantu perusahaan yang menggunakan Firm created social media brand communication yaitu Facebook dan user generated social media brand communication yaitu konten dari pengguna lain sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan brand equity untuk mendapatkan profit yang lebih tinggi, keunggulan kompetitif dan memperluas pasar.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social media brand communication, brand equity, Facebook, game
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Dec 2018 07:19
Last Modified: 19 Dec 2018 07:19
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34027

Actions (login required)

View Item View Item