Pengaruh Image, Perceived Value, Perceived Usefullness dan Perceived Easy of Use terhadap Passengers Satisfaction PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Surabaya

Puspitasari, Gayatri (2018) Pengaruh Image, Perceived Value, Perceived Usefullness dan Perceived Easy of Use terhadap Passengers Satisfaction PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6149_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6149_Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250635

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra dan nilai terhadap kepuasan penumpang PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI SURABAYA. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian basic research yang termasuk dalam tipe penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang pernah menggunakan jasa layanan kereta api. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS dan AMOS untuk pengujian model Pengukuran dan Struktural. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa keempat hipotesis (image, perceived value, perceived usefullness, dan perceived easy of use) terdukung dan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan penumpang (passangers’ satisfaction).

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Image, Perceived value, Perceived usefullness, Perceived easy of use, Passangers’ satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 21 Dec 2018 03:48
Last Modified: 21 Dec 2018 03:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34041

Actions (login required)

View Item View Item