Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan pada Kalangan Remaja

Zainuddin, Muhammad (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan pada Kalangan Remaja. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6107_Abstrak.pdf] PDF
M_6107_Abstrak.pdf

Download (0B)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250510

Abstract

Tujuan dari penelitianini adalah untuk menguji Theory Planned Behaviordan hubungan dengan Purchase Intentiondi Indonesia.Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 24 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan di penelitian ini adalah 282 responden. Data di olah menggunakan mean, deviasi standar danconfirmatory factor analysis. Penelitian menemukan bahwa Environmental Knowledge, mempengaruhi Attitude dan Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Environmental Concerndan Environmental Knowledgesecara signifikan mempengaruhi Purchase Intention .

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Green Product,Theory Planned Behavior, Environmental Concern, Environmental Knowledge dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 21 Dec 2018 07:04
Last Modified: 21 Dec 2018 07:04
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34045

Actions (login required)

View Item View Item