Pangestu, Christianto Hendy (2018) Analisis Pengaruh Kegiatan Promosi, Manajemen Antrian dan Lingkungan Tunggu terhadap Persepsi Konsumen Akan Waktu Tunggu di McDonald Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6119_Abstrak.pdf Download (195kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kegiatan promosi, manajemen antrian dan lingkungan tunggu terhadap persepsi konsumen akan waktu tunggu khususnya pada McDonald di Surabaya. Penelitian ini juga menguji apakah kegiatan promosi dan manajemen antrian mempunyai pengaruh terhadap lingkungan tunggu. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang sesuai dengan karakteristik populasi yang ditentukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kegiatan promosi terhadap persepsi konsumen. Menunjukkan tidak adanya pengaruh manajemen antrian terhadap persepsi konsumen. Menunjukkan adanya pengaruh lingkungan tunggu terhadap persepsi konsumen. Menunjukkan adanya pengaruh kegiatan promosi terhadap lingkungan tunggu. Dan yang terakhir menunjukkan adanya pengaruh manajemen antrian terhadap lingkungan tunggu.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Promosi, Perilaku konsumen, Garis tunggu |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 21 Dec 2018 07:19 |
Last Modified: | 21 Dec 2018 07:19 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34047 |
Actions (login required)
View Item |