Hartono, Michael (2018) Strategi Perlunasan Pasar Function Room pda BTC Fashion Mall Bandung. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_75_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Target pasar merupakan tujuan utama dari suatu kegiatan komersial suatu perusahaan karena tanpa adanya target pasar, perusahaan kehilangan arah dalam menawarkan dan menjual produk. Perusaahaan menentukan target pasar pada awal pembentukan perusahaan sebelum menjual produk komoditi. Salah satu perusahaan di kota Bandung yang sudah menentukan target pasar sejak awal adalah BTC Fashion Mall. BTC Fashion Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua dan terlengkap di kota Bandung khususnya dibidang fashion. Pada kesempatan kali ini penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan dengan tujuan mengidentifikasi strategi pengembangan atau perluasan pasar yang digunakan oleh tim pemasaran function room BTC Fashion Mall. Agar dapat menentukan strategi perluasan target pasar yang digunakan, perlu menelaah kegiatan sales call dan juga kondisi produk yang ditawarkan pada BTC Fashion Mall. Hasil Praktek Kerja Lapangan ini untuk rekomendasi Manajemen Penjualan pada waktu sales call dan juga strategi pengembangan pasar dapat digunakan oleh BTC Fashion Mall meningkatkan okupansi dan pendapatan
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perluasan pasar, Manajemen Penjualan, Sales call, Personal Selling |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 08:02 |
Last Modified: | 04 Jan 2019 08:02 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34063 |
Actions (login required)
View Item |