Gambaran Aktivitas Distribusi pada Gudang Profesional PT Astha Makmur Lestari

Theodore, Desia (2018) Gambaran Aktivitas Distribusi pada Gudang Profesional PT Astha Makmur Lestari. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_92_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_92_Abstrak.pdf

Download (71kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250638

Abstract

Industri kosmetik merupakan salah satu tren bisnis yang cukup berpengaruh di kalangan masyarakat. Baik perempuan maupun pria juga banyak menggunakan kosmetik untuk sehari-hari. PT Astha Makmur Lestari merupakan salah satu perusahaan distributor dan importir kosmetik di Jawa Timur yang menyediakan berbagai produk kosmetik dengan jenis yang beragam dan harga terjangkau. Visi dari perusahaan ini adalah “Menjadi Pemimpin Distributor Kecantikan di Indonesia”. Sedangkan, misi dari perusahaan ini adalah “untuk menghadirkan solusi kecantikan terbaik bagi pelanggan setia melalui merek lingkungan kelas dunia, inovatif, dan sosial”. Pada kesempatan kali ini akan dilakukan praktik kerja lapangan dengan tujuan untuk mempelajari penerapan aktivitas distribusi pada gudang profesional PT Astha Makmur Lestari. Agar mengenali fungsi manajemen distribusi pada gudang profesional perusahaan terebut, maka perlu mengaitkan dengan sistem persediaan dan gudangnya yang saling berkaitan. Hasil praktek kerja lapangan ini akan diketahui kelemahan dan kelebihan PT Astha Makmur Lestari dalam menjalankan aktivitas distribusi dari gudang profesional terkait produk yang berada dalam gudang tersebut.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Distribusi, Manajemen Rantai Pasok, Fungsi Manajemen Transportasi, Fungsi Manajemen Persediaan, Fungsi Manajemen Gudang.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 08 Jan 2019 03:00
Last Modified: 08 Jan 2019 03:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34077

Actions (login required)

View Item View Item