Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Food Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada Carls Jr Cabang Kertajaya Surabaya

Sutanto, Victor Igbnatius (2018) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Food Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pada Carls Jr Cabang Kertajaya Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6130_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6130_Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250616

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Quality, Perceived Value, Food Quality, Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intentions pada Carl’s Jr cabang Kertajaya Surabaya. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang artinya diperoleh dari responden melalui penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 158 orang, yang pernah berkunjung ke Carl’s Jr Kertajaya Surabaya dalam 6 bulan terakhir, memiliki pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat. Teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan jenis convience sampling. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras interval. Penelitian ini diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi AMOS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intentions, Food Quality dan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, sedangkan Service Quality tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction di restoran cepat saji Carl’s Jr Kertajaya Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food Quality, Perceived Value. Behavioral Intentions.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 24 Jan 2019 01:44
Last Modified: 24 Jan 2019 01:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34179

Actions (login required)

View Item View Item