Oliman, Rebecca (2018) Pengaruh Electrinic Word of Mouth, Attitude Toward City, City Image, dan Destination Trust terhadap Intention to Visit di Bali. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6131_Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-WOM, Attitude Toward City, City Image, Destination Trust terhadap Intention to Visit di Bali. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kasual. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows dan AMOS versi 24. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung ke Bali, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya Intention to Visit di Bali. Hasil penelitian ini menemukan bahwa e-WOM berpengaruh signifikan terhadap Attitude Toward City, City Image, Intention to Visit dan Destination Trust. Attitude Toward City berpengaruh signifikan terhadap City Image. Attitude Toward City tidak berpengaruh terhadap Intention to Visit. City Image berpengaruh terhadap Intention to Visit. Destination Trust berpengaruh signifikan terhadap Intention to Visit.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-WOM, Attitude Toward City, Citra Kota, Destination Trust, Niat Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 07:20 |
Last Modified: | 11 Feb 2019 07:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34327 |
Actions (login required)
View Item |