Pengaruh Electrinic Word of Mouth, Attitude Toward City, City Image, dan Destination Trust terhadap Intention to Visit di Bali

Oliman, Rebecca (2018) Pengaruh Electrinic Word of Mouth, Attitude Toward City, City Image, dan Destination Trust terhadap Intention to Visit di Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6131_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6131_Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250617

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-WOM, Attitude Toward City, City Image, Destination Trust terhadap Intention to Visit di Bali. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kasual. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows dan AMOS versi 24. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung ke Bali, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya Intention to Visit di Bali. Hasil penelitian ini menemukan bahwa e-WOM berpengaruh signifikan terhadap Attitude Toward City, City Image, Intention to Visit dan Destination Trust. Attitude Toward City berpengaruh signifikan terhadap City Image. Attitude Toward City tidak berpengaruh terhadap Intention to Visit. City Image berpengaruh terhadap Intention to Visit. Destination Trust berpengaruh signifikan terhadap Intention to Visit.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: e-WOM, Attitude Toward City, Citra Kota, Destination Trust, Niat Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 Feb 2019 07:20
Last Modified: 11 Feb 2019 07:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34327

Actions (login required)

View Item View Item